PBAK Prodi Tasawuf dan Psikoterapi


Bandar Lampung – (Jum’at, 26 Agustus 2022) Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung tahun 2022 telah sampai di hari terakhir pelaksanaan. Pada hari terakhir PBAK dilaksanakan oleh masing-masing Program Studi. PBAK tahun ini mengusung tema “Kampus Hijau untuk Generasi Emas Berprestasi Internasional”.

Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi melaksanakan kegiatan PBAK bagi mahasiswa baru dan dihadiri langsung oleh Ketua Prodi TP Agung M. Iqbal, M.Ag, Sekretaris Prodi TP Ira Hidayati, MA, dan Para Dosen Prodi TP.

Ketua Prodi TP Menyampaikan sambutan yang diawali dengan jargon fakultas dan prodi, selanjutnya Kaprodi berpesan agar mahasiswa mengikuti segala aturan yang berlaku di UIN Raden Intan Lampung pada umumnya dan Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi pada khususnya. Ikuti proses perkuliahan sebaik mungkin agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat nantinya ketika lulus. Selain itu, mahasiswa juga di perkenalkan dengan visi, misi dan program prodi Tasawuf dan Psikoterapi.

Ketua Prodi TP mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi.

Selanjutnya materi disampaikan oleh Sekretaris Prodi TP, Bapak Erwanto, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan Bapak Ners. Kholis Khoirul Huda, M.Tr.Kep. Pada sesi ini dijelaskan tentang kurikulum perkuliahan Prodi TP, metode dan sistem perkuliahan di Prodi TP, serta kiat-kiat lulus kuliah tepat waktu.

Kegiatan PBAK Prodi TP ini dikoordinir langsung oleh Mahasiswa/i HMPS Prodi TP yang selalu semangat, aktif dan ramah dalam menyambut adik-adik tingkat Prodi TP.

(KK.FU)