Prodi tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden intan Lampung mengadakan kegiatan berupa viciting profesor internasional Tasawuf dan Psikoterapi oleh Pimpinan Kolej Dar Al Hikmah negeri Malaysia yang berlangsung di Ruang Theater lt. 2 Gedung Academic Center, UIN Raden Intan Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah relasi dan pengetahuan baik didalam maupun luar negeri serta mempererat hubungan antara negara Indonesia dan Malaysia.

Bukti dari kegiatan viciting Profesor Kolej Dar Al-Hikmah Negeri Malaysia berupa dokumentasi dari dua tokoh yang memiliki pengaruh besar dalam kontribusinya terhadap kolej Dar Al-Hikmah yaitu prof. Ghazali bin Basri dan prof. Noriyah binti mohammed selaku pimpinan Kolej Dar Al-Hikmah Negeri Malaysia dengan Agung M. Iqbal M.Ag selaku ketua program studi Tasawuf dan Psikoterapi fakultas Ushuluddin dan studi agama UIN Raden Intan Lampung

Kegiatan ini sangat menarik, diawali dengan materi dari Prof. Noriyah binti mohammed tentang “Wanita itu Cantik” dan dilanjut materi kedua dari Prof. Ghazali bin Basri tentang “manuskrip melayu”. Peserta dari perwakilan tujuh Prodi se-Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama turut hadir dalam kegiatan ini.

(PA/K)

(KK.FU)