Selasa, 4 April 2023 PRODI Tasawuf dan Psikoterapi bersama HMPS mengadakan kegiatan CENDOLS Ramadhan untuk ke dua kalinya sembari melaksanakan buka puasa bersama di Mushola Ushuluddin UIN Raden Intan Lampung. Acara dihadiri oleh seluruh angkatan PRODI Tasawuf dan Psikoterapi, para dosen dan tamu undangan.

Acara ini digelar selain sebagai program wajib di bulan ramadhan tetapi juga sebagai wujud syukur karena telah memasukin bulan Ramadhan sekaligus membina kedekatan dan keharmonisan antar mahasiswa serta para dosen yang terlibat.

Pada pertemuan ke-2 ini mengangkat tema “Menjadikan Bulan Ramadhan Sebagai Sarana Peningkatan Ibadah, Integritas, dan Profesionalitas” dengan narasumber Ustadz Hanif Abu Yazid, S.Pd.I. Acara diselenggarakan pukul 16.00 WIB dibuka oleh Azizah Pratiwi Dewi Srikandi selaku pembawa acara, kemudian sambutan dari Dr. Shonhaji, M.Ag selaku Wakil Dekan III dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh saudara M.Yusril Buya Pratama dan pemaparan materi oleh Narasumber. Di akhir sesi seluruh peserta bersama narasumber melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Acara berjalan lancar kendati sempat terjadi hujan, antusiasme mahasiswa pun sangat tinggi dalam mengikuti serangkaian acara. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diberikan kepada pemateri yakni terkait membangun keprofesionalitasan dalam beribadah ditengah perkuliahan yang sedang berlangsung dan sejumlah pertanyaan lainya.